Senin, 13 Juni 2011

AGAR MAIN RF INDO DI WINDOWS 7 TIDAK DC" dan PATAH" LAGI


Pusing main RF INDO di windows 7 dc trus ?? binggung gimana supaya tidak DC” dan patah” lagi ??  sebagai pengguna win 7 juga ane ingin berbagi gan, gimana caranya supaya tidak DC" lagi ^^
nih gan sedikit tips dari ane, supaya main RF indo-nya yang pake windows 7,  biar ga dc2 mulu ... ^^

CARA NYA ::

Klik kanan sorcut rf >>  piilih propertis  >>  compability >>  centangin  “run this program in compability mode for”  >>  pilih windows XP pack 3 centangin juga “run this program as an administrator”   >> APPLY >> Ok.

Trusss  ... buka rf kayak biasa Login juga kayak biasa ...
TAPII ... disini pasti RF agan  EROR ... (ga masalah), eror-nya  close aja ...

Trus klik kanan lagi di sorcut RF nya ... ilangin semua centangan (yang barusan agan sentang) >>  APPLY  >> Ok.

Buka RF nya, lalu login kayak biasa ... klo di kompi gw langsung ga dc2 lagi gan ...
NOTE  :: cara ini harus di pake setiap agan  matiin/restart computer ...

selamat mencoba ya agan-agan  (^o^)
bantu share  ke semua ya gan ... biar RF INDO tambahh ramee ...


8 komentar:

  1. Tetap DC juga gan,, pas main lari nya kencang gtu kmudian dc... gimana tu gan ???

    BalasHapus
  2. iya nih gan, gw juga gtu, dah gw ikutin caranya, masih ttp aja DC trus pas baru masuk game,, >,<

    BalasHapus
  3. TQ gan,, ternyata di ulang cara tu smpe dya mau,,, oke2,, sngt mmbantu ,, thanks :D

    BalasHapus
  4. cuma blog copyan ini gan,makanya gak bisa ngasih solusi terbaik hanya sekedar saran itu saja,sebaiknya cari blog yang lebih lengkap

    BalasHapus
  5. ow berati game nya rewel ya mintak speck jadul

    BalasHapus
  6. tetep aja ane dc pak :D terus solusi yang lain ada ga ?

    BalasHapus
  7. Kalo win 10 gimana gan? Stress gw kalo war patah2 ama dc

    BalasHapus